hari ini jadi bolang....
bersama teman lama saya yang sudah dua tahun tidak bertemu....
semua serba dadakan sebenarnya...
dia datang dari bogor dadakan, kasih tau mau kejogja juga dadakan, jadwal kereta api nya juga dadakan berubah, dan jadwal responsi saya yang dadakan maju hari ini....*fiuuuh...
meski awalnya kalang kabut sampai ijin ke dosen "pak saya sudah selesai, boleh ijin duluan buat jemput teman saya dari tadi nunggu distasiun" dan Alhamdulillah pak dosenya baik hati "oh iya silahkan gapapa" ...legaaa....langsung tancap gas kestasiun tugu smp lupa belum lepas jas lab...wuidih gaya bgt...haha
tapi semua itu terbayar lunas,...karena pada akirnya kami bisa jalan2 keliling jogja...kemalioboro, trus ke benteng, trus ke mirota batik cari sovenir untuk ibu nya....keliatanya sih anak bandel tapi sayang mama lho...haha....
berakir makan bersama di raminten, ...katanya dia dari duluu pengen bgt makan di raminten,smp akirnya seneng jingkrak-jingkrak setelah muter2 cari raminten dan akirnya ketemu juga tempat makan itu...*laperr....
disana kita mengobrolkan beberapa "masa depan" kita masing2... banyak dpt wejangan dari si raja PHP dan raja gombal itu...lumayan lah buat dipraktekin...cukup masuk akal kok nasehatnya :D ..... g nyangka dia jadi dewasa setelah jauh2 dikuliahin kebogor...haha
setelah kami selesai makan langsung ke stasiun lagi buat cari kereta ke solo,,,jeng jeng...kereta yang harusnya berangkat pukul 4 dan pukul 6 ke solo ternyata batal berangkat semua....makkk...bingunggg....
sekarang dia sedang berusaha mencari bus jurusan solo diterminal...haha...kasianya anak ituu....tak apalah katanya sambil mbolang....semoga bus nya cepet dateng ya sob.... hati2 di jalan
Langganan:
Posting Komentar (Atom)




0 komentar:
Posting Komentar