Selasa, 03 Juli 2012

bersama mereka

ini foto pertama kali datang ,,jadi masih seger, masih semangat narsis...si jaket pink teriak "cheers" :D

 si jaket kuning g mau kalah narsis, meskipun perahu sudah menunggu.liat tu abang2 perahunya, dalam hatinya ngomong apa ya? "suiii ..mbak e suiii"....
ini udah smp di ait terjunya...kita langsung njebur ke air..."ceeessss" kakinya dingin..dan lihatlah si jaket pink..gayanya tetap sama.

ini rencana mau foto berempat..tapi si baju ijo kabur ...fobia kamera mungkin..haha piss piss ed..

cieee....ini kyk ibu anak dan bapak yak...anaknya di gandeng biar g jatuh....haha *ini imaginasinya bawaan umur

lihatlah dari kejauhan pun si jaket pink sadar kamera.dan si baju abu2 ketangkap basah senyum2 sendiri to..nah loo

lagi lagi si baju ijo "fobia" sama kamera...hahaha

ini ekspresi PUP....tapi si jaket pink lah sang juara...penghayatannya luar biasa... :D

entah apa yg sedang dia kerjakan..sibuk dengan dunianya sendiri...haha

 kalau ini ..haha....si abu2 teriak "kok g kerasa difoto"
si coklat protes sama tukang fotonya "dihitungin dong maw!!!"
GAGAL
ceeess.....ini jepretan nya knp terlihat lebih bagus...
aku dan jaket pink sudah kalah 2-0.
BERHASIL

ini phose terfenomenal...entah apa yg mereka obrolkan waktu itu -__-"

dan ini phose kelinci..wahahahaha.....
serunya liburan bersama merekaa..... kapan2 kita main bareng lagi yaaaa.... :D

0 komentar:

Posting Komentar