Selasa, 30 Oktober 2012

abaikan


kita memang berhak untuk diam dan tidak berkata-kata...tetapi keheningan bukanlah tempat yang tepat untuk sebuah cerita....
cerita membutuhkan kata-kata...
tanpa kata,cerita hanya akan pucat, sakit, dan mengganggu pikiranmu....
dan aku memilih berkata-kata disini...lewat tulisan ini....
sebenarnya saat ini aku sedang sangat amat rindu mendengar nada dering itu lagi...nada dering yg sengaja aku bedakan dengan kontak lain di HP ku....
nada dering yg sering sekali membawa pesan untuk membangunkanku saat subuh, mengingatkan ku saat waktu sholat tiba,mengucapkan selamat tidur....belakangan ini nada itu jarang sekali terdengar....sipemilik nada itu sedang sibuk sekali,... kurang tidur, kecapean, aku tau itu....aku tidak berani mengganggunya meskipun hanya untuk mengirimkan pesan singkat saja....tangan ini sebenarnya gatal sekali untuk mengetikkan beberapa kata yg dari kemarin ingin aku sampaikan ...ahhh tapi jangan....aku akan menahanya dengan menulis saja disini....sekalipun rasanya berbeda, setidaknya lega...

jaga kesehatanmu ya ....berjuanglah....semoga usaha kerasmu selama ini mengantarkan kamu menjadi pemenangnya...amin :D

i miss u badly :p *abaikan



Senin, 29 Oktober 2012

Mbolang

hari ini jadi bolang....
bersama teman lama saya yang sudah dua tahun tidak bertemu....
semua serba dadakan sebenarnya...
dia datang dari bogor dadakan, kasih tau mau kejogja juga dadakan, jadwal kereta api nya juga dadakan berubah, dan jadwal responsi saya yang dadakan maju hari ini....*fiuuuh...
meski awalnya kalang kabut sampai ijin ke dosen "pak saya sudah selesai, boleh ijin duluan buat jemput teman saya dari tadi nunggu distasiun" dan Alhamdulillah pak dosenya baik hati "oh iya silahkan gapapa" ...legaaa....langsung tancap gas kestasiun tugu smp lupa belum lepas jas lab...wuidih gaya bgt...haha
tapi semua itu terbayar lunas,...karena pada akirnya kami bisa jalan2 keliling jogja...kemalioboro, trus ke benteng, trus ke mirota batik cari sovenir untuk ibu nya....keliatanya sih anak bandel tapi sayang mama lho...haha....
berakir makan bersama di raminten, ...katanya dia dari duluu pengen bgt makan di raminten,smp akirnya seneng jingkrak-jingkrak setelah muter2 cari raminten dan akirnya ketemu juga tempat makan itu...*laperr....
disana kita mengobrolkan beberapa "masa depan" kita masing2... banyak dpt wejangan dari si raja PHP dan raja gombal itu...lumayan lah buat dipraktekin...cukup masuk akal kok nasehatnya :D ..... g nyangka dia jadi dewasa setelah jauh2 dikuliahin kebogor...haha
setelah kami selesai makan langsung ke stasiun lagi buat cari kereta ke solo,,,jeng jeng...kereta yang harusnya berangkat pukul 4 dan pukul 6 ke solo ternyata batal berangkat semua....makkk...bingunggg....
sekarang dia sedang berusaha mencari bus jurusan solo diterminal...haha...kasianya anak ituu....tak apalah katanya sambil mbolang....semoga bus nya cepet dateng ya sob.... hati2 di jalan

Senin, 22 Oktober 2012

No Taste

nO taste....
No TasTe....
yes....I feel it....
No Taste....

Minggu, 21 Oktober 2012

Rasional




 Cinta bukan sekadar soal memaafkan. Cinta bukan sekadar soal menerima apa adanya. Cinta adalah harga diri. Cinta adalah rasionalitas sempurna.
Jika kau memahami cinta adalah perasaan irrasional, sesuatu yang tidak masuk akal, tidak butuh penjelasan, maka cepat atau lambat, luka itu akan kembali menganga. Kau dengan mudah membenarkan apapun yang terjadi di hati, tanpa tahu, tanpa memberikan kesempatan berpikir bahwa itu boleh jadi karena kau tidak mampu mengendalikan perasaan tersebut. Tidak lebih, tidak kurang.

*********
NB : jgn ditanya...ini cm copas kok...

Kamis, 18 Oktober 2012

KEBAS


betapa beruntungnya kita dilahirkan dengan dikaruniai satu hal yang dinamakan perasaan....
kita bisa merasakan apa itu sedih, apa itu bahagia, apa itu kecewa, apa itu percaya, apa itu sakit, apa itu rindu, apa iitu sayang, apa itu cinta, apa itu benci, dan masih banyak rasa lagi ....oh iya satu lagi rasa kebas juga ada....
kebas seperti sekarang ini...."no air" atau "feeling empty" ....
kebas adalah suatu rasa yang tidak terdefinisi....
seperti tidak ada yg dirasakan....
parestesi
gringgingen ....kesemutan..mati rasa...
ya kurang lebih seperti itu.....

i dont know....
whatever......
bersyukurlah kita juga diciptakan dengan pikiran serta akal...
karena dengan itu kita bisa mengingat, kita bisa belajar, kita bisa menganalisa...
merasionalkan yang perasaan itu sendiri rasakan....
pikiran lebih rasional daripada perasaan..tapi perasaan lebih peka dibanding pikiran...
bersyukur kita dilahirkan dengan pikiran dan perasaan....
if u dont understan my silence ...you will not understand my words

Rabu, 17 Oktober 2012

Mau Curhat

haaaahhh...baru saja menyelesaikan 3 tugas yang dateline nya dalam waktu yg bersamaan *sambil ngulet...
3 hari ini rasa2nya saya punya dunia sendiri....autis....lebih banyak menghabiskan waktu berdiam didepan laptop dari pulang kuliah smp mau tidur....cm beringsut kalau lagi sholat sm kekamar mandi....lupa makan...lupa galon habis....lupa mandi..eh enggak ding..cm mandinya jadi lebih mlm ...menjelang tidur.
katanya sih calon tenaga kesehatan..tapi kok pola hidupnya g sehat gini nak??....hati2 kena hipoglikemi lagi....*warning!!
nah...kalau udah gitu akibatnya konsentrasi jadi kacau....salah satu buktinya adalah waktu naik lift yg kosong cm mencet tombol yg but nutup pintunya tanpa mencet tombol mau kelantai berapa....pantes aja g smp2*tepok jidat....haha
memalukan sekali....
tapi Alhamdulillah tugasnya minggu ini udh selesai..tinggal mikir tutorial..lalu kembali menyiapkan stamina buat kuliah minggu depan :D
 *FIGHTING

Kamis, 11 Oktober 2012

Marry Your Daughter

semanis manisnya lirik lagu  :D

Marry Your Daughter

Sir, I'm a bit nervous
'Bout being here today
Still not real sure what I'm going to say
So bare with me please
If I take up too much of your time,
See in this box is a ring for your oldest
She's my everything and all that I know is
It would be such a relief if I knew that we were on the same side
Very soon I'm hoping that I...

Can marry your daughter
And make her my wife
I want her to be the only girl that I love for the rest of my life
And give her the best of me 'till the day that I die, yeah
I'm gonna marry your princess
And make her my queen
She'll be the most beautiful bride that I've ever seen
Can't wait to smile
When she walks down the isle
On the arm of her father
On the day that I marry your daughter
She's been hearing for steps
Since the day that we met (I'm scared to death to think of what would happen if she ever left)
So don't you ever worry about me ever treating her bad
I've got most of my vows done so far (So bring on the better or worse)
And tell death do us part
There's no doubt in my mind
It's time

I'm ready to start
I swear to you with all of my heart...

I'm gonna marry your daughter
And make her my wife
I want her to be the only girl that I love for the rest of my life
And give her the best of me 'till the day that I die, yeah
I'm gonna marry your princess
And make her my queen
She'll be the most beautiful bride that I've ever seen
I can't wait to smile
As she walks down the isle
On the arm of her father
On the day that I marry your daughter

The first time I saw her
I swear I knew that I say I do
I'm gonna marry your daughter
And make her my wife
I want her to be the only girl that I love for the rest of my life
And give her the best of me 'till the day that I die
I'm gonna marry your princess
And make her my queen
She'll be the most beautiful bride that I've ever seen
I can't wait to smile
As she walks down the isle
On the arm of her father
On the day that I marry your daughter

Terlanjur Sayang

"sebentar saja ...boleh kah saya menikmati nya? merebahkan lelah tanpa resah...."

*******
beberapa saat yang lalu ngadem di kamar temen kosan....
sambil mendengarkan playlist di laptopnya....
ada satu lagu yang liriknya cukup menggelitik telinga saya ....
seketika itu juga teman saya berucap 
"ihh..kamu bgt ya chibb lagunya "
*jlebbb....
cm sepotong kok liriknya ....g full satu lagu kok... :p
ini nihhh
"Seribu ragu yang kian menyerang tapi diriku terlanjur sayang
Walau arah mata angin melawan tapi ku bertahan dan ku berjalan
Santun berkata kau pun menanyakan mengapa cinta dipertahankan
Tetapi haruskah dipertanyakan bila ku terlanjur ku terlanjur sayang"
judulnya "terlanjur sayang" yg nyanyi Nathan Hartono


Senin, 08 Oktober 2012


"owh....ini kah wujud pedih itu??? yang mengalir deras dipipi"

Minggu, 07 Oktober 2012

Hujan



baru saja hujan yang mengetuk-ngetuk atap kamarku .....
membukakan pintu kerinduan kepada wujudmu disisiku....
tak cukup kau mengejarku dalam sadarku....bahkan kini kamu menangkapku lewat lelapku...
baru saja kamu berlari kemimpiku , diam sejenak disitu....mengajakku berpayung dibawah hujan....
lalu kamu bawa separuh rasa yang kusimpan untukku sendiri....

kamu menggantinya dengan namamu yang kau jatuhkan dihatiku....


*kamu  seperti tau  aku sedang  menulis tentang kerinduan....
dan sekali lagi pesanmu datang disaat yang tepat....:)